first love.

hey. seperti judul post ini, gue mau bahas tentang apa arti cinta pertama itu bagi gue.
interested? so cekidot.

gue yakin semua orang di dunia ini pasti punya cinta pertamanya. entah itu tua atau muda, kaya atau miskin, cupu atau kece, yang namanya cinta itu emang bisa dirasakan oleh siapa saja, dimana saja, dan kapan saja. cinta nggak butuh alasan, guys.
dan yang mau gue tonjolkan disini yaitu tentang cinta pertama.

yup, that weird feeling yang pertama kali lo rasain. masih inget nggak perasaan lo saat jatuh cinta pertama kalinya? saat lo suka senyum-senyum sendiri kalau inget dia, saat lo salah tingkah saat dia ada di dekat lo, atau saat lo ketahuan curi-curi pandang ke dia... jegerrr. gue yakin lo lagi memikirkan seseorang waktu lo baca ini.
But admit it, guys. Every first love is totally awesome.


setiap orang pasti punya kisah dan anggapannya sendiri tentang cinta pertamanya. Ada yang manis, pahit, asem, rame rasanya. Kata orang, cinta pertama itu nggak akan pernah bisa dilupain. And I absolutely agree!
Sampai lo nanti nemuin seseorang yang tepat sekalipun, cinta pertama lo pasti bakal tetep lo inget. kenapa?


Karena dia adalah orang pertama yang mengajarkan lo untuk mengenal dan merasakan apa artinya cinta untuk pertama kalinya di dalam hidup lo.
First love taught us how to feel LOVE, how awesome and how awkward it was.

yah, pokoknya siapapun cinta pertama lo, inget bahwa dia orang yang udah berjasa dalam kehidupan lo. karena dia yang ngebantu lo secara nggak langsung dalam menemukan siapa cinta sejati lo nanti. Bersyukurlah karena dia udah hadir di hidup lo sehingga lo bisa pertama kalinya ngerasain  apa itu cinta  dalam hidup lo. But bless those people who marry their first love.
by the way, thanks udah mau meluangkan waktu lo untuk baca tulisan gue ini. selamat bernostalgia dengan cinta pertamanya masing-masing ya. Ciao!



Being someone's first love maybe great, but to be their last is beyond perfect.




Komentar

Postingan Populer